oleh

DPRD Kabupaten Gorontalo Puji Inovasi Mini War Room Kecamatan Rappocini

Gambar Gravatar-Regional - 29 Januari 2020
Kunjungan Pimpinan Komisi 1 DPRD Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Rappocini, Puji Mini War Room (Foto: Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Pimpinan dan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gorontalo kunjungi Kecamatan Rappocini untuk melakukan sharing informasi terkait Inovasi Pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Rappocini, Rabu, 29 Januari 2020.

Kunjungan Jayusdi Rifai selaku Pimpinan Komisi 1 DPRD Kabupaten Gorontalo bersama rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Camat Rappocini Ismail Abdullah.

Dalam kunjungan Jayusdi Rifai tertarik terhadap salah satu Inovasi Pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Rappocini yaitu Mini War Room yang sekarang telah berganti nama Operation Room.

Baca Juga  Jamu UAS Seusai Beri Pencerahan OPD Sulsel, Nurdin Abdullah Sangat Bersyukur

“Dengan Mini War Room ini kita dapat melihat serta mendengar secara langsung kegiatan pelayanan yang terjadi di Kelurahan se-Kecamatan Rappocini. Kita juga dapat melakukan teleconference secara langsung dengan para lurah mengenai masalah-masalah yang ada di Kelurahan,” ujar Ismail Abdullah.

Jayusdi Rifai mengapresiasi Mini War Room yang ada di Kecamatan Rappocini, karena dengan adanya Mini War Room tersebut dapat meminimalisir terjadi pungli di Kelurahan.

“Kami sangat apresiasi inovasi (Mini War Room) ini, karna selain memantau kedisiplinan pegawai juga dapat memantau jika terjadi pungli di Kelurahan,” ujar Jayusdi Rifai.

Komentar

Baca Juga