Jamu UAS Seusai Beri Pencerahan OPD Sulsel, Nurdin Abdullah Sangat Bersyukur

ZONATIMES.COM, Makassar – Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Sulsel menerima sejumlah undangan ceramah, seperti di Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Seusainya disitu, Ustadz Abdul Somad atau UAS kembali melanjutkan undangan jamuan sarapan pagi dari Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Selasa, 11 Februari 2020.

Tapi sebelumnya itu, UAS juga memberikan ceramah agama di Gedung Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan ratusan warga.

Dalam ceramahnya banyak memberikan nasihat mengenai bagaimana perempuan menjalankan hidup sesuai syariat Islam. Mulai dari bagaimana tata krama seorang perempuan dalam ajaran agama yang baik dan benar sesuai anjuran Nabi Muhammad Saw.

Ustadz lulusan Kairo Mesir ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Gubernur Sulsel atas kesempatan untuk berceramah dan menjamu sarapan pagi di Rujab Gubernur.

“Pak Gubernur terima kasih banyak. Saya tidak tahu bagaimana membalas kebaikan Pak Gubernur ini,” kata Ustadz Abdul Somad.

Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah mengaku sangat bersyukur dan senang bisa menjamu Ustadz Abdul Somad sekaligus memberikan pencerahan kepada dirinya dan segenap pimpinan OPD dan masyarakat Sulsel pada umumnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak Pak Ustadz atas kesempatan ini,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sulsel berharap do’a dari Ustadz Abdul Somad agar bagaimana kepemimpinan dirinya berjalan sesuai amanah masyarakat Sulsel.

“Mohon doanya Ustadz. Kalau pemimpinnya berkah Insyaallah daerahnya akan berkah juga,” tuturnya.

Sebelum Ustadz Abdul Somad pamit, Gubernur Sulsel, masih menyempatkan untuk berdiskusi bagaimana mengenai kondisi Provinsi Riau yang merupakan daerah asal Ustadz Abdul Somad.

Leave a Comment