Jembatan Pacongkang Soppeng Rusak Parah Dikeluhkan Warga, Andi Etti Respon Cepat

ZONATIMES.COM, Soppeng – Kondisi jembatan Pacongkang yang menghubungkan Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng kembali mengalami kerusakan parah.

Hal tersebut berdasarkan postingan masyarakat dibeberapa grup media sosial Facebook beberapa hari terakhir ini dan meminta pemerintah untuk segera melakukan perbaikan.

Diketahui, proyek pembangunan Jembatan Pacongkang akan mulai tahun ini dengan anggaran Rp.13 Milyar lebih.

Menanggapi keluhan masyarakat didapilnya, Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin merespon cepat dengan menghubungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Selatan.

Andi Etti mengatakan walaupun dirinya tidak lagi duduk di Komisi D yang membidangi infrastruktur. Ia tetap mencoba berkoordinasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sulsel.

Pihaknya melakukan itu sebagai wujud tanggung jawab moral dia untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, melalui pejabat terkait, Dinas PUPR merespon aspirasi yang Kami sampaikan dan akan meminta UPT PUPR Soppeng untuk segera memperbaiki,” tulis Andi Etti melalui akun Fanpage Facebook miliknya, Jumat (22/5/2020).

“Insya Allah akan diusahakan hari ini. Semoga semua berjalan lancar. Aamiin,” sambung Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel itu.