oleh

Ketua Umum PBNU Akan Hadir di Kota Makasssr, Ini Respon Ansor Banser

Gambar Gravatar-Regional - 10 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – GP Ansor dan Banser akan mengawal Ketua PBNU selama berada di Kota Makassar, Kedatangannya dalam rangka menghadiri kegiatan PCNU Kota Makassar yang insya allah dilaksanakan Jumat 11 Oktober 2019 bertempat di Hotel Four Points By Sheraton

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar akan melaksanakan Pelantikan Pengurus, Lembaga, dan Lajnah serta dirangkaikan dengan Halaqah Kebangsaan yang akan dibawakan oleh Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA.

GP Ansor Kota Makassar telah berkoordinasi dengan Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan, akan ikut berpartisipasi mengawal dan menyukseskan kedatangan Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA dalam rangka Pelantikan Pengurus, Lembaga dan Lajnah PCNU Kota Makassar yang dirangkaikan dengan Halaqah Kebangsaan oleh Ketua Umum PBNU, hal ini diungkapkan oleh ketua PC GP Ansor Kota Makassar M. Harun Al Rasyid.

“Selaku Ketua GP Ansor Kota Makassar, kami telah menginstruksikan kepada sahabat kader Ansor dan Banser di lingkup Kota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam agenda ini, yang tentu sebelumnya kami berkoordinasi dulu dengan struktur diatas kami, yaitu PW. GP Ansor Sulsel karena mekanisme di GP Ansor Banser ini terpimpin dan satu komando,” ucapnya.

Sementara itu Kasatkorcab Banser Kota Makassar Haryono mengatakan “Mengenai kedatangan PBNU KH. Said Aqil Siraj dipelantikan PCNU Kota Makassar, Banser sebagai pengawal Ulama siap  menyukseskan kegiatan pelantikan PCNU Kota Makassar apalagi yang akan melantik langsung dari Ketua PBNU KH. Said Aqil Siraj. Selama di Makassar ketua PBNU akan dikawal oleh Banser,” pungkasnya.

Komentar

Baca Juga