oleh

Lantik PKK Kecamatan Tellulimpoe, Ini Kata Istri Bupati Sinjai

Gambar Gravatar-Regional - 20 September 2019

ZONATIMES.COM, Sinjai – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhildah Daramata melantik, Andi Dian Adriani sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tellulimpoe, berlangsung di Aula Kantor Camat, Jumat, 20 September 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhildah Daramata menyampaikan, pengurus PKK kecamatan, kelurahan dan desa sudah seharusnya menjalankan tugasnya, mengawal program pokok PKK sesuai target.

“Saya selaku ketua di kabupaten meyakini bahwa ibu camat, ibu desa dan lurah serta pengurus PKK Kecamatan Tellulimpoe memiliki semangat dan energi serta motivasi tinggi untuk mencapai target 10 program pokok PKK,” jelas Nurhildah Daramata dalam sambutannya.

Baca Juga  Jamu UAS Seusai Beri Pencerahan OPD Sulsel, Nurdin Abdullah Sangat Bersyukur

Lanjut, kata dia, tetap berkoordinasi khususnya ibu desa kepada ibu camat, dan pemerintah kecamatan dan desa tetap mendukung penuh kerja-kerja PKK kedepannya.

“Saya di kabupaten senantiasa meminta pak bupati memberi dukungan PKK kabupaten” kata dia.

Kedepannya, menurut istri bupati ini, Ibu desa dan ibu lurah apapun kegiatan PKK di desa wajib berkordinasi dengan PKK kecamatan.

“Ibu desa yang tidak berkoordinasi dengan ibu camat maka saya ketua PKK kabupaten tidak menganggap itu kegiatan Tim penggerak PKK,” tegasnya.

Baca Juga  Sambut Pelantikan, PCNU Kota Makassar Sambangi Rektor UMI, Kaswad Sartono Bahas Ini

“Desa itu punya dana sehingga punya kemudahan dalam melaksanakan program beda di kecamatan,” lanjutnya.

Ia juga meminta kepada pemerintah kecamatan untuk mendukung penuh kegiatan PKK agar tetap berjalan sesuai koridornya.

“Pak camat tabe dukung kegiatan PKK sebab tanpa dukungannya semua, jelas kegiatan tidak jalan pasalnya di PKK itu adalah pengabdian dan keikhlasan tidak ada gaji namun 10 program pokok PKK itu menunjang program pemerintah kabupaten,” kata dia.

Andi Nurhildah Daramata menegaskan, desa dan kecamatan maupun kabupaten, tetap sama-sama bersinergi lebih pro aktif lagi di lapangan, bersosialisasi ke masyarakat.

Baca Juga  Polisi Tangkap 4 Warga Luwu Saat Asyik Main Qiu Qiu

“Kami di kabupaten berkomitmen lebih aktif turun ke kecamatan nantinya, jadi selamat sukses semoga senantiasa sehat,” tutupnya.

Senada juga yang disampaikan oleh Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana, berharapnya PKK bisa menjadi penopang kepemerintahan.

“Jadi kehadiran PKK, semoga bisa menunjang berjalannya pemerintahan, sebagaimana visi misi bupati, pastinya saya di kecamatan akan tetap mensupport kegiatan PKK,” ungkapnya.

Komentar

Baca Juga