oleh

Layaknya di Kota, Warga Bonto Bulaeng Manfaatkan Gedung Serba Guna Sebagai Tempat Resepsi

Gambar Gravatar-Regional - 28 September 2019

ZONATIMES.COM, BULUKUMBA – Warga Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, pantas bersyukur. Pasalnya Gedung Serba Guna yang di beri nama Jera Lompoe telah selesai di bangun dengan menggunakan ADD.

Gedung Serba Guna yang terletak di area Lapangan sepak bola Desa Bonto Bulaeng itu, Sabtu (28/9) untuk pertama kalinya di pergunakan salah satu warga sebagai tempat resepsi.

Kades Bonto Bulaeng, Rais H. Abd. Salam kepada zonatimes.com melalui WhatsApp mengatakan gedung Jera Lompoe pada dasarnya di bangun untuk dipergunakan oleh masyarakat dalam kegiatan apa pun juga.

Baca Juga  Terima Penghargaan Program Pengembangan Wisata Desa, TSY : Kedepan Kita Akan Jauh Lebih Baik

” In sya Allah, nanti gedung ini akan kita lengkapi, misalnya ada warga yang akan menggelar resepsi pernikahan dan akan menyewa gedung, maka tetap akan kita sewakan dan uang sewanya akan masuk kedalam PAD Desa Bonto Bulaeng,” ucap Rais.

Pria yang karip disapa Aplus itu menambahkan untuk saat ini masih di gratiskan dulu ke warga sembari pemerintah desa bersama BPD akan membuat Perdes terkait prosedur penggunaan gedung serba guna Jera Lompoe ini.

Baca Juga  Pajak Wajib PBB Belum Dikumpul, Pj Wali Kota Makassar Panggil se Camat & Lurah

Sementara itu, Zaenal Amir warga yang menggelar resepsi di gedung Jera Lompoe sangat berterima kasih dan mengapresiasi pemerintah desa Bonto Bulaeng atas pembangunan gedung serba guna tersebut.

” Alhamdulillah, kita tidak repot lagi di rumah untuk membuat tempat resepsi, dengan adanya gedung ini, tempat juga luas dan lebih nyaman dan tamu yang hadir juga merasa seperti di dalam gedung yang ada di kota,” ucap Zaenal.

Komentar

Baca Juga