oleh

Lepas Dayung di Pantai Jalaria Makassar, Iqbal Suhaeb: Jaga Sportivitas

Gambar Gravatar-Regional - 9 September 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas tim dayung senior putera dalam final Dragon Boat Open, di tengah laut pantai Jalaria Lantamal VI Makassar,  Minggu (8/9/2019).

Iqbal Suhaeb didampingi Wadanlantamal VI Makassar Kolonel Laut (p), Suratun Asisten I Pemerintah Kota Makassar dan Sabri, serta sejumlah camat Kota Makassar.

Dibawah terik matahari Iqbal Suhaeb tetap memberikan semangat kepada para peserta sebelum dilepas.

“Selamat kepada para peserta yang masuk ke final. Matahari lagi terik-teriknya tapi tetap jaga sportivitas dan kekompakan tim,” ucapnya.

Baca Juga  Kepala Desa Tamalanrea Bulukumba Diduga Gelapkan Dana Proyek Pembangunan Pipa

Perlombaan dayung ini sudah berlangsung dua hari yang diikuti oleh 48 tim yang tergabung di tim senior dan junior. Pesertaan akan bendayung dari jarak 250 M di sepanjang Pantai Jalaria Mako Lantamal Vl untuk memperebutkan kejuaraan. Kepesertaan yang mengikuti lomba ini hadir dari daerah Sulawesi maupun diluar Sulawesi.

Perlombaan dayung Dargon Boat ini berlangsung dengan penuh keseruan dari tim para pendukung sang jagoannya. Suara sorak ria pun terdengar dari Iqbal Suhaeb begitupun dari para pendukung lainnya. Sementara para peserta terlihat saling menyisihkan lawannya untuk sampai ke garis finish.

Baca Juga  Rabu Besok hingga Pelantikan Presiden 20 Oktober, Kapolda Guntur Laupe Larang Demo di Sulsel

Dilokasi yang sama Iqbal Suhaeb juga ikut menyaksikan pertunjukan Bela Diri Tangan Kosong (Betako), keseruannya tak kalah dengan lomba dayung itu, berbagai pertunjukan pun diperlihatkan dari Betako seperti, memecahkan 37 buah batako pake tangan, pecahkan kaca pake kepala hingga berbaring di atas paku.

Komentar

Baca Juga