Pemprov Sulsel Anggarkan Rp 15 Miliar untuk Rekonstruksi jalan di Soppeng

ZONATIMES.COM, Makassar – Pemprov Sulsel bakal merekonstruksi ruas jalan di Cabenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Kkondisi ruas jalan Cabenge rusak parah. Ada banyak jalanan yang berlubang, sehingga dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya pengendara roda dua.

Dalam keterangan tertulis Humas Pemprov, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan dimulainya pengerjaan pemeliharaan atau rehabilitasi jalan dan rekonstruksi atau peningkatan kapasitas struktur jalan ruas Cabenge di Kabupaten Soppeng.

“Alhamdulillah, tahun ini Pemerintah Provinsi mengerjakan rekonstruksi/peningkatan jalan di Cabenge sepanjang 3,43 km,” ungkap Sudirman Sulaiman, Minggu (6/6/2021).

Rekonstruksi ruas jalan itu, lanjut Sudriman, digelontorkan anggaran sekitar Rp 15 miliar. Ia pun mengaku, bahwa ruas jalan ini sering mendapat keluhan dari masyarakat, salah satunya di sosial media miliknya.

“Mari mendukung serta mendoakan pengerjaan ruas jalan ini segera rampung dan tanpa kendala,” pungkasnya.

Pengerjaan infrastruktur jalan menjadi salah satu fokus Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Mengingat akses jalan menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. Khususnya dalam memperlancar akses untuk perekonomian masyarakat.