oleh

Pendemo Anti Korupsi di Gowa Diapresiasi Kapolres

Gambar Gravatar-Regional - 9 Desember 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh tiap tanggal 9 Desember. Hal demikian berbagai organisasi kepemudaan dan mahasiswa selalu menanti momen tersebut sebagai refleksi menyikapi kasus korupsi yang merajalela di Indonesia.

Aksi demonstrasi yang terkadang berakhir dengan ricuh, tapi kali ini para pengunjuk rasa mampu bersikap bijak dan dewasa menyampaikan aspirasinya di wilayah Kabupaten Gowa, Senin, 9 Desember 2019.

Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya gejolak maupun aksi brutal yang dilakukan para pengunjuk rasa, melainkan menyampaikannya dengan tertib dan damai.

Baca Juga  Terima Penghargaan Program Pengembangan Wisata Desa, TSY : Kedepan Kita Akan Jauh Lebih Baik

Sekaitan hal tersebut, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola pun mengungkapkan apresiasi kepada para pengunjuk rasa atas penyampaian aspirasi yang telah dilaksanakan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Terima kasih kepada teman-teman pengunjuk rasa yang telah tertib dalam menyampaikan aspirasinya, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan damai, serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,” terang Boy FS Samola.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya mereka yang hendak menyampaikan aspirasinya agar senantiasa tertib, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Gowa dapat selalu aman dan kondusif.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Kebakaran di Jalur Gunung Bawakaraeng, Api Semakin Besar hingga Merambat ke Perkampungan

“Mari kita jaga situasi dan kondisi di Gowa ini agar tetap aman, damai, dan sejuk, dengan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memicu keributan,” tutup Kapolres Gowa.(*)

Komentar

Baca Juga