oleh

Puluhan Alumni Hadir di LDK Satu IKA DDI Bantaeng Cabang Makassar

Gambar Gravatar-Regional - 29 September 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng cabang Makassar menggelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan, berlangsung mulai Sabtu-Minggu, 28-27 September 2019, di Sekolah Insan Kamil, Gowa.

Dihadiri puluhan alumni DDI Mattoanging Bantaeng. Kegiatan ini merupakan wadah silaturahim alumni DDI di Makassar, dengan mengangkat tema ‘Membangun Generasi Setia Organisasi, yang Berjiwa Cinta (Cerdas, Ilmiah, Nasional, Tangguh, dan Agamis).

IKA DDI Bantaeng Cabang Makassar

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih, alumni bisa menyempatkan dirinya hadir dan bergabung di IKA DDI, ini sebagai ajang silaturahmi kita semua,” ujar Ketua IKA DDI cabang Makassar Nur Fahmi Afrian.

Senada juga yang diucapkan Pembina IKA DDI cabang Makassar, Muhammad Anshar, ia berharap agar anggota baru IKA DDI tetap menjalankan roda organisasi.

“Saya dan senior kita semua berharap, kalian semua alumni DDI, bisa mengembangkan dan eksiskan IKA DDI, karena harapan ini, ada sama kalian semua sebagai mahasiswa masih aktif di Makassar,” harapnya sesaat menutup acara.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama anggota baru dan juga para pengurus serta dewan pembina IKA DDI cabang Makassar.

Komentar

Baca Juga