Satlantas Polres Takalar Tempel Stiker Tertip Lalulintas di Kendaraan Warga

ZONATIMES.COM, Takalar – Satuan Lalulintas Polres Takalar menggelar operasi keselamatan dengan memasang stiker himbauan tertib berlalulintas pada kendaraan yang sedang melintas di Jalan Poros Takalar-Makassar, Sabtu (11/04/2020).

Selain dihimbaun untuk tertib berlalulintas, masyarakat juga dihimbau agar tetap waspada dan tetap lakukan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak.

Pada kegiatan ini masyarakat juga diajak untuk ikut mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi semua kebijakan atau protokol pencegahan penularan Covid-19.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat yakni dengan rutin berolahraga, istrahat yang cukup dan asupan gizi seimbang.

“Kami juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat yakni dengan rutin berolahraga, istrahat yang cukup dan asupan gizi seimbang,” ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.