oleh

Warga Penghuni Perumahan Paradiso Keluhkan Akses Jalan

Senin, 14 Okt 2019, 10: 42 pm
Kondisi jalanan menuju perumahan Paradiso - zonatimes.com

ZONATIMES.COM, KARO – Warga penghuni perumahan Paradiso Korpri Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi mengeluhkan  kondisi jalan menuju perumahan tersebut karena  hingga saat ini jalan tersebut belum ada penanganan apa bila turun hujan maka akses menuju perumahan tersebut bagaikan kubangan kerbau dan sangat sulit dilalui.

“Terkait itu warga meminta kepada pengembang agar segera mungkin untuk melakukan perbaikan, karena awalnya pengembang berjanji akan membangun jalan tersebut menuju  perumahan yang kami huni,”ujarnya kepada wartawan.

Disambungnya lagi, rumah yang dibangun oleh pengembang sebanyak 43 pintu, sedangkan air bersih dari Sumur Bor dan dikutip setiap bulannya berkisar 5800 rupiah.

Baca Juga  Satlantas Polres Takalar Tempel Stiker Tertip Lalulintas di Kendaraan Warga

“Selain itu, ada meteran air kami didapur dipasangnya, jadi setiap pemeriksaan meteran terpaksa kedalam rumah, untuk itu kami minta agar meteran air tersebut sebaiknya dipindahkan kedepan rumah, begitu juga parirk pembuangan air sumbat sehingga dapat mengakibatkan banjir dan harapan kami kiranya ada perhatian dari pihak pengembang terkait jalan tersebut, karna janjinya jalan itu akan diperbaiki,” katanya. (Surbakti)

Komentar

Baca Juga