oleh

Relawan The Professor 01 Bantaeng Ikut Meramaikan Pawai Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Gambar Gravatar-News, Politik - 1 September 2019

ZONATIMES.COM, BANTAENG – Tahun baru islam 1441 Hijriyah banyak dirangkaikan kegiatan – kegiatan bernuansa islamiah di beberapa daerah-daerah Sulawesi Selatan, salah satunya di Kabupaten Bantaeng dengan mengadakan pawai menyambut 1 Muharram.

Pawai sejauh 2km ini yang di pusatkan di objek wisata Pantai Seruni dan kembali finish di Pantai Seruni di ikuti oleh beberapa organisasi dan salah satunya Relawan The Professor 01 Bantaeng. (01/09).

Menurut Opick selaku ketua The Professor 01 Bantaeng, Pawai ini diikuti untuk mewakili bentuk kecintaan dan mengingat jasa-jasa kerja nyata bapak Prof. Nurdin Abdullah.
“Kami selaku relawan bapak Nurdin Abdullah ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan dan sebagai pengingat jasa-jasa kerja nyata bapak Prof. Nurdin Abdullah selaku mantan Bupati Kabupaten Bantaeng yang saat ini menjabat Gubernur Sulawesi Selatan”, ucapnya.

Pawai tahun baru islam ini dihadiri Ilham Azikin selaku Bupati Kabupaten Bantaeng beserta jajarannya, ikut serta pula instansi-instansi, SKPD PEMDA, serta sekolah-sekolah madrasah.

 

[Wahyu]

Komentar

Baca Juga