Sadis! Wanita Cantik Ini Diperkosa 3 Pria Hingga Tewas

ZONATIMES.COM, Banten – Gadis cantik Baduy Luar jadi korban pemerkosaan sadis, hingga tewas, gadis tersebut diperkosa oleh ketiga pelaku secara bergantian.

Korban yang baru berumur 13 tahun itu, sempat berteriak, namun si pelaku langsung membacok korban di bagian leher. Pelaku pun menjalankan aksi bejatnya setubuhi korban secara bergantian.

“Dibawa ke gubuk, terjadi perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacokkan. Korban tangkis pakai tangan kanan, putus, (tangkis) tangan kiri juga putus,” kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, dilansir detikperistiwa Jumat (06/09/2019).

Novri mengatakan pelaku AMS alias E ditangkap di OKU, Sumatera Selatan. Sedangkan F dan salah satu pelaku yang masih di bawah umur ditangkap di Lebak. Ketiganya memang sudah mentargetkan akan memperkosa korban.

“Mereka sepakat, sudah menentukan siapa yang akan melakukan pemerkosaan duluan,” paparnya.

Sebelumnya, Novri mengatakan ketiga pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan saat korban mengambil kayu bakar di belakang rumah. Pelaku utama, AMS alias E, sempat meminjam golok korban.

“Karena niat sudah di kepala, akhirnya dibawa ke gubuk (dan) terjadi pemerkosaan. Gadis teriak, langsung dibacok. Dia tangkis pakai tangan kanan, putus, tangan kiri juga putus,” kata Novri.

Pembunuhan dan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8/2019). Korban ditemukan di saung miliknya di perkebunan Cisimeut, Lebak.

Leave a Comment