Sakit Hati, Selebgram Makassar Ari Pratama Tewas Dibunuh Kekasih

ZONATIMES.COM, MAKASSAR – Selebgram Makassar Ari Pratama (24) tewas secara tragis. Ia dibunuh kekasihnya yang bernama Aisyah Alfika (19).

Kejadian di Wisma Topaz Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Jumat (5/3/2021). Pembunuhan terjadi sekitar Pukul 5.00 WITA.

Dalam rekaman CCTV, korban sempat keluar dari kamar untuk meminta pertolongan. Hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Tubuhnya bersimbah darah.

(Lokasi pembunuhan di Wisma Topaz Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Foto: Ist)

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman mengatakan, pelaku membunuh korban lantaran sakit hati. “Pelaku nekat membunuh korban diduga karena sakit hati,” katanya dikutip dari Suara.com.

Iptu Iqbal Usman menjelaskan, pembunuhan sudah direncanakan oleh palaku. Pelaku membawa pisau dapur kemudian menikam korban berulang kali di bagian dada. “Barang bukti ditemukan di dalam toilet,” ungkap Iqbal.

Selebgram Makassar dibunuh

Dalam pantauan Zonatimes.com, Ari Pratama memiliki 18 ribur followres. Dari total 24 unggahan, beberapa diantaranya merupakan video komedi.