oleh

Selain GoPro, Terduga Pelaku Juga Selipkan Kamera Handphone di Toilet Intai Kelamin Mahasiswa

Gambar Gravatar-News - 10 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Toilet kampus UIN Alauddin Makassar dipasangi kamera GoPro, tak lain diduga pelakunya mahasiswa sendiri. Saat ini pelaku berhasil diamankan oleh Polres Gowa, Sabtu, 9 November 2019.

Diungkapkan oleh pihak kepolisian saat penyelidikan kasus tersebut, terduga pelaku memasang kamera GoPro di bawah pipa toilet yang ada di Fakultas Hukum dan Syariah.

Selain kamera GoPro, ternyata terduga pelaku juga menyelipkan satu unit Handphone yang disembunyikan terduga pelaku di atas plafon kamar mandi di fakultas yang sama.

Baca Juga  Ditabrak Mobil Avanza, Parah Korban Dilarikan ke Puskesmas Mannanti Sinjai

“Benar ada peristiwa pemasangan kamera dan HP (handphone) dalam toilet kampus,” kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan ke awak media terkiniid dilansir Minggu, 10 November 2019.

Kasus tersebut terungkap setelah pihak Kampus UIN Alauddin Makassar melaporkan temuan kamera GoPro di toilet mahasiswi.

Adapun kamera tersebut ditemukan oleh seorang mahasiswi yang curiga dengan benda aneh yang terpasang di bawah pipa pembuangan toilet.

“Pelaku memasang kamera yang dilengkapi memori 8 GB pada bagian bawah pipa pembuangan air dan dihadapkan ke toilet yang berada di lantai 1 fakultas dan ditemukan oleh mahasiswi saat berada di dalam toilet kampus,” ujar Mangatas.

Baca Juga  UKM Kopma UNM Rekrut Anggota Baru Lewat CBT

Selain kamera GoPro, satu buah Handphone juga ditemukan seorang mahasiswa di atas plafon toilet wanita di fakultas yang sama.

“Pada Kamis, 7 November 2019 pukul 11.00 Wita, pelaku (kembali) menyelipkan HP (handphone) di atas plafon yang bolong mengarah ke toilet pada lantai 3 fakultas dan kembali ditemukan salah seorang mahasiswa kampus,” ucapnya.

Selain terduga pelaku, pihak kepolisian juga telah memeriksa beberapa orang mahasiswa yang menjadi saksi dalam kasus ini.

“Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi berinisial R alias A dan MA serta SL, yang merupakan mahasiswa,” kata Mangatas.

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Gowa, Keluarga Histeris Lihat Jasad Korban, Pelaku Dikejar Polisi

Komentar

Baca Juga