oleh

Stop Kekerasan Anak, Ketua PKK Kota Makassar Apresiasi Kegiatan PAAR

Gambar Gravatar-Edukasi, News - 27 Agustus 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kota Makassar melalui Kelompok Kerja (Pokja) satu. Gelar seleksi dan simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Kegiatan ini berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar Selasa (27/08/2019).

Kegiatan diikuti oleh TP PKK tingkat Kecamatan se-Kota Makassar, yang berfokus melaksanakan kerja-kerja keorganisasian dan ini diapresiasi oleh Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Makassar, Batari Toja Ansar.

Kampanyekan stop kekerasan terhadap anak

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mengkampanyekan stop kekerasan terhadap anak, kejahatan seksual, serta menjauhkan dari pergaulan bebas dan Narkoba.

Baca Juga  Jelang Ujian, 160 Peserta PPG Kembali Dibekali Materi

Batari Toja Ansar, hadir di acara tersebut, ia mengatakan bahwa, kegiatan ini memiliki nilai positif dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, di hadapan ibu-ibu, iyya juga menyebutkan pentingnya untuk paham tentang, pola asuh yang tepat mendidik anak jadi saleh dan shaleha.

“Melalui pola asuh yang benar, diharapkan akan menghasilkan generasi yang cerdas dan berguna serta generasi kuat yang akan menjadi ketahanan keluarga, masyarakat, dan negara,” kata Andi Batari Toja.

Baca Juga