oleh

Update 24 Maret, Positif Corona di Sulsel Bertambah Jadi 4 Orang

Selasa, 24 Mar 2020, 7: 10 pm
Ilustrasi deteksi virus Corona

ZONATIMES.COM, Makassar – Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan kembali mengumumkan kasus positif Corona (Covid-19) di wilayah Sulawesi Selatan.

Dilihat dari rilisan covid19.sulselprov.go.id, data update Pukul 18:21, Hari Selasa – 24 Maret 2020, positif Corona dari 2 orang ditambah 2 orang kasus baru dan jumlahnya menjadi 4 orang positif Corona dan meninggal tetap 1 orang.

Data Positif Corona covid19.sulselprov.go.id

Sementara Orang Dalam Pengawasan (ODP) tercacat ada 149 orang dan Pasien Dalam Penanganan (PDP) ada 53 orang di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga  BIN Bantah Video Viral Hana Hanifah Goyang TikTok Dilakukan di Kantornya
Data OPD dan PDP wilayah Sulawesi Selatan data covid19.sulselprov.go.id

Sekedar diketahui, Orang dalam Pemantauan (ODP): orang dengan gejala demam (>38c) atau ada riwayat demam atau ISPA TANPA Pneumonia DAN memiliki riwayat perjalanan ke negara yang terjangkit pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala.

Pasian dalam pengawasan (PDP): orang yang mengalami gejala demam (>38c) / riwayat demam, ISPA DAN Pneumonia ringan hingga berat serta memiliki riwayat perjalanan ke negara terjangkit atau kontak dengan orang terkonfirmasi pasitif COVID-19 dalam 14 hari terakhir.

Baca Juga