oleh

Video Pengantin Wanita Nangis Jijik Saat Disentuh Suami di Pelaminan, Ternyata Ini Faktanya

Minggu, 25 Okt 2020, 10: 43 pm
Tangkapan Layar Video Viral Geger Istri Jijik Lihat Suami di Pelaminan, Ternyata Hanya Drama Kru Pernikahan (TikTok/@viqar69).

ZONATIMES.COM – Sebuah video yang menampilkan sepasang yang didiuga pengantin sedang duduk bersama di pelaminan viral di media sosial. Sang pengantin wanita terlihat jijik saat disentuh suaminya yang bertubuh besar dan tambun.

Tubuh wanita itu sendiri terbilang mungil, terutama jika dibandingkan dengan ukuran tubuh suaminya. Wanita itu terlihat membuang wajahnya dari suaminya. Dia tak mau melihat ke arah suaminya barang sedetik pun.

Wanita itu bahkan duduk membelakangi suaminya. Karena sikapnya itu, sang suami menyentuhnya dari belakang dan wanita itu pun tampak menghindar hingga terjatuh dari kursi pelaminan.

Baca Juga  Dandim 0913/PPU: Perang Belum Selesai, Musuh Menyerang dari Bawah

Video singkat itu dibagikan oleh salah satu akun TikTok @viqar69 pada Jumat (23/10/2020) dikutip dari Suara, Minggu (25/10/2020).

Video viral pengantin wanita jijik lihat pengantin pria ini salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @viqar69 pada Jumat (23/10/2020).

“Takut melihat body suaminya,” tulis viqar66 dalam unggahannya.

Tingkah wanita tersebut sontak dilirik oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang kemudian melayangkan hujatan. Sebab ulah si wanita dinilai sangat keterlaluan.

“Kalau tidak suka talak saja mbak dari awal. Kasihan cowoknya. Ingat fisik itu bisa diubah, yang tidak itu sifat atau wataknya,” ujar salah seorang warganet.

Baca Juga  Imam di Takalar Dibayar Gaji Rp 630 Juta

“Cowok juga bisa sakit hati loh. Cuma gak terlalu dilihatin aja. Kenapa coba nikah kalau gak mau,” timpal warganet lainnya.

Sejumlah warganet menuding si wanita telah melakukan body shamming. Lihat videonya disini.

Bukan suami istri, cuma gimmick di acara pernikahan

Ulah pria dan wanita dalam video yang sempat menghebohkan jagad dunia maya tersebut ternyata hanya settingan belaka.

Seorang perempuan yang mengetahui hal ini sudah memberikan klarifikasinya lewat akun TikTok @mhya236, Sabtu (24/10/2020).

Usut punya usut, tingkah keduanya hanya sekadar drama di atas panggung saja. Mereka bukan suami istri, melainkan hanya sebatas kru pernikahan.

Baca Juga  Duka Indonesia, Bapak Teknologi Eyang Habibie Pamit, Ini Kata Walkot Makassar

“Saya minta maaf atas kesalahan video tersebut. Mereka bukan suami istri, mereka kru pernikahan. Mereka hanya melakukan drama di atas panggung,” ujar perempuan tersebut.

Video tersebut juga diunggah akun media sosial, Instagram @infomedanofficial, cek videonya;

Baca Juga