Video Viral, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien Pria Demi Lihat Penisnya

ZONATIMES.COM – Seorang wanita yang diduga perawat mengaku pernah berantem dengan temannya karena rebutan memasang selang kateter demi lihat penis pasien pria.

Pengakuannya itu diunggah dalam konten video TikTok, viral di media sosial. Setelah viral ia kembali mengunggah video TikTok sebagai permintaan maafnya.

“Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki. Sampai berantem woy gue sama kawan gue, demi dapat tindakan ini,” kata Imelda dikutip dari akun Twitter @tubirfes yang memviralkannya, Minggu (25/10/2020).

Perawat rebutan pasang ketater di pasien laki-laki. (Twitter/@tubirfess)
Perawat rebutan pasang ketater di pasien laki-laki. (Twitter/@tubirfess)

Menurut Tubirfess, wanita yang membuat konten TikTok tersebut berebut memasang selang kateter demi melihat penis pasien.

Dalam videonya, wanita yang diduga perawat tersebut bahkan menampilkan gambar selang kateter yang dipasang di alat vital laki-laki.

Untuk diketahui, selang kateter merupakan sebuah alat berupa tabung kecil yang fleksibel dan biasa digunakan pasien untuk membantu mengosongkan kandung kemih.

Alat ini khusus diperuntukkan bagi pasien yang tidak mampu buang air kecil sendiri secara normal.

Akibat viralnya video yang ia buat, wanita tersebut ramai-ramai dihujat warganet.

Yang kaya gini bisa dilaporin gak? Ada langgar kode etik atau apalah gitu? Risih banget liatnya, orang kerja kok niatnya begitu,” kata akun @paring***

“Gak habis pikir kalau sampe berantem gitu mah, situ ingin praktek atau liat anu? Gue kalau tidak ada sistem keterpaksaan kagak mau tuh masang punya lawan jenis apalagi sampe berantem. Pasien di RS banyak kok target masih bisa dikejar,” timpal akun @naneun***

“Maap mbak, di D3 ada manajemen kep dan etika kok. Gak cuma s1 aja yang bayar mahal, kuliah capek dan mati matian. Mungkin si mbak tiktok aja yang gak nerapin dan emang norak – dari saya yang D3,” sahut akun @imsly***

Usai videonya viral, wanita yang membuat konten tersebut akhirnya meminta maaf di akun TikTok pribadinya.

“Aku minta maaf banget, terima kasih udah nasehatin aku, kalian mau hujat aku silahkan, karna memang ini salah aku,” kata wanita tersebut. (suara)