Viral Cerita Pria Jadi Kuli Bangunan Buat Beli Boneka, Kasian Berakhir Diselingkuhi Pacar

ZONATIMES.COM – Kisah seorang pria yang mengaku rela bekerja menjadi kuli bangunan selama berbulan-bulan demi mendaptkan uang untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih viral di media sosial.

Kisahnya tersebut diabadikan melalui cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @rizkiwarobay27. Dalam video, sang pria mengungkapkan kekecewaanya kepada kekasih karena cintanya dihianati.

Telah viral sehuah video tiktok seorang pria yang mengaku rela bekerja menjadi kuli bangunan selama berbulan-bulan demi mendapatkan uang untuk memberikan kejutan kepada kekasih. Namun, ternyata ia justru malah dikhianati.

Kisah tersebut diabadikan melalui cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @rizkiwarobay27.

Rizki mengaku bahwa dirinya  bekerja menjadi seorang kuli bangunan selama lima bulan.

“Lima bulan saya kerja bangunan buat beliin kayak ginian buat dia,” tulisnya seperti yang dikutip oleh suara.com. Jumat (30/10/2020).

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini pekerjaan tersebut ia lakoni dengan penuh rasa sabar demi bisa mengumpulkan uang untuk merayakan dua tahun hubungannya dan kekasihnya.

Ia membelikan sebuah boneka berukuran besar sebagai hadiah perayaan hubungan mereka.

“Saya ingin merayakan anniversary ke-2 tahun,” ungkapnya.

Namun sangat disayangkan, saat ketika ia mendatangi kediaman sang kekasih sambil membawa boneka tersebut, ia terkejut sang kekasih justru sedang bermesraan dengan pria lain. Ironisnya, pria yang sedang menyuapi kekasihnya adalah temannya sendiri. Hal itu membuat Rizki semakin hancur.

“Eh, pas gue ke rumahnya, dia lagi disuapi cowok dan cowoknya itu teman gue sendiri,” tuturnya.

Dalam video tersebut, tampak Rizki melampiaskan kekesalannya dengan memukuli boneka yang sebelumnya hendak ia berikan untuk kekasihnya itu. Meski hancur, Rizki masih menyimpan boneka tersebut di kamarnya. Ia mengaku tak tahu harus membawa boneka tersebut kemana.

“Masih gue simpan nih boneka, gue bingung harus dikemanain,” ungkapnya.

Kisah pilu Rizki yang dikhianati kekasihnya itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet memberikan dukungan untuk Rizki agar bisa melewati badai tersebut dengan berbesar hati dan mengikhlaskan kekasihnya itu.

“Kok gue ikut emosi,” ujar Rudyjr.

“Nyesal pasti itu cewek, ninggalin cowok yang romantis,” ungkap Mhia Dhaafiyah.

“Sabar, masih banyak cewek diluar sana yang menanti,” ucap user2652.

“Kak kasihan boneka enggak salah, kalau boleh bonekanya buat aku saja,” tutur Lupa Ingatan.