oleh

Viral, Habib Rizieq Berkali-kali Sebut Lonte di Ceramah Maulid Nabi Muhammad

Minggu, 15 Nov 2020, 10: 03 pm
Habib Rizieq Shihab saat ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW (Foto: Front TV)

ZONATIMES.COM, Jakarta – Di hadapan jemaah maulid akbar Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Shihab terdengar berulang kali menyebut lonte dalam ceramahnya, Sabtu malam (14/11/2020). Ia menyebut lonte itu, telah menghina habib.

Dalam video potongan ceramah yang kini viral, diduga lonte yang dimaksud Habib Rizieq itu adalah Nikita Mirzani. Saat ini Nikita memang diketahui cekcok dengan salah satu pendukung Habib Rizieq, Ustad Maaheer yang menyebut Nikita adalah seorang lonte.

“Ada l*nte hina habib? Pusing pusing! Ampe l*nte ikut-ikutan ngomong iyee..” kata Habib Rizieq dilansir dari tayangan YouTube Front TV Minggu, (15/11/2020).

Spontan pernyataan itu langsung membuat jemaah riuh. Habib Rizieq pun melanjutkan ceramahnya.

“Saudara, lanjut jangan?” tanya Rizieq yang kemudian dijawab “Lanjut” oleh jemaah.

“Kacau kacau!. L*nte hina habib dijaga polisi. Kacau tidak?” tanya Rizieq.

Ia menyarankan agar orang-orang yang menghina ulama sebaikknya ditangkap, bukan dilindungi. “Mestinya l*nte yang hina habib hina ulama, ditangkap, bukan dijagain. Polisi jawab tapi ada ancaman habib. Makanya lu tangkap!” seru Rizieq.

Video potongan ceramah Habib Rizieq tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gossip. Dalam unggah yang sama, beberapa komentar Nikita Mirzani juga diunggah.

Terlihat dalam unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @nyonya_gossip. Nikita menyindir seseorang yang pandai menyebut kata lonte.

“Mulutnya lincah begitu ngomong tentang l*nte. Ciee doyan ya sama l*onte,” tulis Nikita Mirzani lewat Instagram dilihat tangkapan layar, @nyonya_gossip.

“Jangan membawa umat marah. Umat yang mana??? Negara Indonesia umatnya kurang lebih 300 juta penduduk, itu yang terdaftar. Mungkin umat yang kau masud itu pengikut loe kali yah, yang tidak terdaftar ngakak,” lanjut tulis Nikita.

Baca Juga