Viral Janda 40 Tahun di Bone Sulsel Dipinang Duda dengan Mahar Rp 100 Juta

ZONATIMES.COM, Bone – Rabasia (40), seorang janda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial. Viralnya itu karena ia dilamar seorang duda dari Jakarta, H Seni (40).

Rabasia dilamar dengan mahar Rp 100 Juta. Pelamarannya itu terjadi di wilayahnya. Desa Lea, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarif, Jumat (24/7/2200) seperti dikutip detik. Ia mengaku kalau kejadian itu benar adanya, informasi yang didapatkan dari warga.

“Dia kasi naik (mahar) katanya uang Rp 100 Juta, luar biasa memang itu,” kata AKP Syarif.

Berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak Syarif, Rabisa (40) ini merupakan seorang janda yang ditinggal hidup oleh suaminya. Sementara H Seni merupakan seroang duda yang ditinggal mati istrinya.

“Umurnya masing-masing kurang lebih 40,” kata Syarif.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Namun, Syarif mengatakan pasangan tersebut baru menyelesaikan prosesi lamaran dan kemudian viral di media sosial.

“Jadi belumpi menikah, baru kasi naik duit (lamaran). Tapi memang kalau di kampung begitu, kasi naik uang banyak begitu, ya heboh. Yang laki-laki dari Jakarta katanya, mungkin ada usahanya di sana,” imbuhnya.