oleh

Viral, Perampok Berpakaian Ojol Ancam Senjata Api Pegawai dan Gasak Uang SPBU

Rabu, 11 Nov 2020, 11: 15 pm
Perampok pakai senjata tajam ancam pegawai SPBU (foto: Instagram)

Tajukutama.com, Bali – Seorang pria melakukan perampokan dengan mengancam wanita pegawai SPBU menggunakan senjata api dan membawa kabur tas diduga berisi uang SPBU.

Aksi pria yang mengenakan pakaian Ojol tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang terpasang di SPBU. Videonya pun viral setelah terunggah ke internet media sosial.

“Terekam CCTV, perampokan menggunakan senjata api berpakaian Ojol di salah satu Pertamina, Rabu (11/11) siang. Kejadian tersebut di Bali,” tulis akun Instagram yuni.rusmini.58 dikutip zonatimes.com, Rabu (11/11/2020).

Dalam video singkat tersebut, terlihat pelaku masuk di wilayah pengisian bensin. Lalu tiba-tiba motor yang dikendarainya diberhentikan di jalur pengisian.

Bukannya pelaku mengisi bahan bakar, malah ia tiba-tiba turun dari motornya dan langsung menodongkan senjata api ke arah korban yang sedang duduk beristirahat.

Sontak para korban berhamburan lari mengamankan diri. Akhirnya pelaku berhasil menggasak dan membawa lari sebuah tas yang diduga berisi uang milik SPBU.

Pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Pelaku berhasil melarikan diri usai melakukan aksi perampokan.

Pelaku mengunakan helm saat melancarkan aksi hingga wajahnya tak terkentarai, namun motor yang dikendarainya, tampak jelas nomor plat motor tersorot CCTV.

Baca Juga