Viral Sayambara, Wanita Cantik Ini Siap Diperistri Demi Anak

ZONATIMES.COM, Nganjuk – Mendadak viral posting-an seorang wanita cantik di grup Facebook Komunitas Duda dan Janda se-Indonesia hingga menjadi perbincangan yang heboh di Medsos.

Pasalnya pemilik akun Dewi An menggelar sayembara siap diperistri oleh siapa saja yang mendonorkan darah AB+ untuk anaknya dan itu disampaikan di grup Facebook Komunitas Duda dan Janda se-Indonesia.

“Assalamualaikum Dulur ikhtiar, jodoh halal…
Allahuakbar, Tulung dulur,…jika ada yg berkenan ketemu sekarang di RSUD NGANJUK, anakku pasca operasi butuh banget darah golongan AB+,” tulis akun Dewi AN seperti tangkapan layar dikutip dari detikcom, Rabu, 19 Februari 2020.

Tak hanya menyebutkan lokasi yakni RSUD Nganjuk, ia juga menyertakan nomor ponsel yang bisa dihubungi. Termasuk menyebutkan nama anaknya yang usai menjalani operasi dan membutuhkan donor darah AB+.

“Jika ada yg berkenan nulung, aku nadzar Demi Allah Rasulullah aku bersedia lahir batin jadi istrinya. Langsung ketemu mawon sekarang🙏. Pasien atas nama Adzkya putri Prameswari. Ini wa Kulo 085219354673,” imbuhnya.

Kemudian, Dewi An juga menyertakan foto dirinya dalam posting-an itu. Termasuk foto putrinya yang tengah terbaring di rumah sakit.

Leave a Comment