oleh

Warga Makassar PDP Covid-19 Meninggal Dunia, Baru Pulang Umrah

Gambar Gravatar-News - 24 Maret 2020
Ilustrasi mayat

ZONATIMES.COM, Makassar – Seorang warga Makassar yang ditetapkan status Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19 atau virus Corona meninggal dunia.

Pasien yang berusia 55 tahun berje bynis kelamin laki-laki itu, dikabarkan meninggal di RS Grestelina Makassar, Selasa, 24 Maret 2020.

“Maaf izin melaporkan semalam seorang PDP meninggal dunia di RS Grestelina,” kata Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Selasa, 24 Maret 2020.

Dikabarkan pula, pasien meninggal itu mempunyai riwayat perjalanan kalau dirinya baru saja pulang dari umrah.

Baca Juga  Puncak HJS ke-456, Mulan Jameela dan Danang D'Academy Bakal Hibur Masyarakat Sinjai

Meskipun baru pulang umrah, saat ini Iqbal Suhaeb memastikan beda travel dengan korban meninggal Corona, namun seperti itu, ia kesulitan mendapatkan data travelnya.

“Saat ini kami kesulitan mendapat data travel yang baru saja memberangkatkan umrah beserta nama alamat jamaahnya, Jika kami bisa dapatkan tentu lebih mudah petugas kami untuk ‘tracking’ (menelusuri) satu persatu semua yang satu pesawat,” ucap Iqbal.

Senin, 23 Maret 2020 kemarin, Pemprov Sulsel merilis data terbaru orang yang masuk kategori PDP. Total ada 29 orang. Sementara yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 114 orang. Kasus positif Corona 2 orang.

Baca Juga  Gerak Misi Demo Copot Kepala Rutan dan KP Kelas 1 Makassar

Baca Juga