oleh

YouTubers Asal Sulsel Ini, Terpilih Ketua Karang Taruna, Begini Reaksi Subscribersnya

Gambar Gravatar-News - 31 Agustus 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Organisasi masyarakat kepemudaan, Desa Saptamarga Kacamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, menggelar pesta demokrasi, pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2019/2021 yang dihadiri oleh ratusan masyarakat, dilaksanakan Jum’at (30/08/2019) malam sabtu kemarin.

Perhelatan pesta demokrasi ini. Diprakarsai oleh pemuda dan masyarakat Saptamarga. Ada ada tiga nama calon ketua yang akan memperebutkan kursi Ketua Karang Taruna Desa Saptamarga. Diantaranya, Muslimin, Sandi HR dan Sapril.

Dari perhelatan tersebut, Muslimin ditetapkan sebagai pemenang dengan perolehan suara 56. Sementara kedua calon lainnya, Sandi HR hanya meperoleh suara 12, dan Sapril 5 suara.

Hasil perolehan suara pemilihan Ketua Karang Taruna.

Muslimin, saat melihat namanya nomor urut pertama dengan perolehan suara terbanyak, pihaknya merasa kaget, sebab menurutnya, dia tak menduga namanya yang mendapatkan suara terbanyak. Katanya beberapa akhir bulan ini,  dia hanya aktif membuat konten-konten untuk keperluan Chanel YouTubenya.

Lanjutnya, pemuda sapaan Kang Mus ini, mengatakan, bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Saptamarga. pastinya tetap akan dijalankan sesuai dengan aturan yang ada.

Muslimin saat menyampaikan sepkata didepan masyarakat

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Insyaallah, melalui wadah ini, pemuda Desa Saptamarga akan bersatu, dan tidak ada lagi kotak-kotak di antara kita. Saatanya pemuda berkarya, sehingga kedepannya kita selaku pemuda Saptamarga bisa menjadi percontohan dari desa lain maupun di skala kabupaten,” kata Kang Mus saat dikonfirmasi oleh zonatimes.com lewat via telepon Sabtu (31/08/2019).

Pasca ditetapkannya sebagai Ketua Karang Taruna Desa Saptamarga. YouTubers kelahiran Luwu Utara Sulawesi Selatan ini pun sontak dibanciri ucapan selamat dari masyarakat.

Masyarakat dan pemuda Desa Saptamarga 

Sementara, salah satu dari Subscribernya Chanel Projeck Mush 57 yang hadir dilokasi pemilihan. Mempertanyakan nasib Chanelnya.

“Asikk yang selalu ngeprenk, sekarang sudah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna. bagaimana dong nasib Chanelnya, kasian kalau tidak di kembangkan,” kata Ancu ke zonatimes.com, menirukan ucapannya sendiri saat di dalam forum.

Saat dilontarkan kata-kata tersebut didalam forum, katanya Ancu, Kang Mus pun menjawab. “Chanel saya, pastinya tetap dijalankan sembari juga menjalankan amanah baru ini sebagai Ketua Karang Taruna,” ucap Ancu menirukan kata-katanya Kang Mus(*).

Komentar

Baca Juga