oleh

Camat Panakkukang Datangi Toko Alaska Pengunjung ‘Diusir’

Selasa, 07 Apr 2020, 12: 42 am
Camat Panakkukang, M Thahir Rasyid berorasi di pelataran toko Alaska

ZONATIMES.COM, Makassar – Camat Panakkukang, M Thahir Rasyid beserta Lurah Masale didampingi Anggota Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang dan Binmas datangi langsung toko Alaska.

Pasalnya, toko Alaska yang ada di jalan Pengayoman, kecamatan Panakkukang, Kota Makassar Sulawesi Selatan itu masih beroperasional di tengah virus Corona (Covid-19).

Padahal sebelumnya, pihak pemerintah kota Makassar telah menghimbau kepada semua pemilik toko atau tempat perbelanjaan untuk sementara waktu ditutup demi pencegahan Covid-19.

Namun, pihak toko Alaska masih tetap membuka dan masih dapati oleh pembeli, sehingga pemerintah setempat mendatangi langsung toko Alaska, Senin 6 April 2020.

Baca Juga  KPPPA Sebut Mendongeng Cara Lawan Kebosanan Anak Saat di Rumah Saja

Camat Panakkukang, Thahir Rasyid meminta kepada pihak manajer toko Alaska agar menutup sementara tokonya dalam waktu yang ditentukan.

Ia berorasi menggunakan mengaphone dan menyampaikan imbauan Pemerintah Kota Makassar terkait pembatasan jam buka toko dan warung makan.

“Serta kami menghimbau kepada pengunjung toko Alaska untuk meninggalkan tempat tersebut. Ini demi untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19),” himbau Thahir.

Tak lama setelah melakukan orasi, Camat beserta lurah dan perangkat pemerintahan diterima oleh pihak Toko Alaska.

Baca Juga