oleh

Sikapi Kritikan Warga di Medsos, Pemdes Bulu-bulu Bone: Terimakasih

Kamis, 21 Mei 2020, 12: 44 am
Sekretaris Desa Bulu-bulu, Salamun SE

ZONATIMES.COM, Bone – Menyikapi kritikan publik di media sosial grup Facebook kecamatan Tonra. Pemerintah desa Bulu-bulu, kecamatan Tonra, kabupaten Bone gelar diskusi terbuka live di media sosial, Rabu (20/5/2020)

Sebagai tindak lanjut pemerintah setempat dalam menanggapi pertanyaan yang menjadi ketimpangan masyarakat dan diharapkan sebagai media diskusi bagi masyarakat dan pemerintah.

Dalam diskusi itu, dibahas tentang penyaluran bantuan sosial Covid-19, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Selanjutnya, Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos dan BLT Dana Desa. Dan itu sebagai transparansi data desa.

Baca Juga  Iqbal Suhaeb Titip Pesan Pada Peserta Special Olympics Indonesia

“Kami selaku pemerintah desa berterimakasih kepada masyarakat umum khususnya di kecamatan Tonra atas keikut sertaannya sebagai pengawas pemerintah melalui kritikan yang dilontarkan di media sosial,” ujar Sekretaris Desa Bulu Bulu, Salamun.

Menurut dia, kritikan itu menjadi tolak ukur pemerintah desa untuk lebih semangat dalam bersosialisasi.

“Kami berharap masyarakat tetap turun tangan dalam pengawasan Pemerintah maupun Dana desa untuk kami jadikan sebagai acuan sosialisasi kami,” tutur Salamun.

Baca Juga