Sukseskan Percepatan menuju 100% Vaksinasi Covid-19, Kelurahan Katimbang Lakukan Hal ini

Gambar Gravatar
Kamis, 27 Jan 2022, 11: 26 am-Pemerintahan

Lurah katimbang P. Muhammad Haider Amir, S.STP Aktif mensosialisasikan program sentuh hati ke rumah warga, guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Muhammad Haider Amir, mengatakan Sentuh Hati program Pemkot Makassar yang telah digagas bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota Makassar.” Hal ini untuk mengimplementasikan program pemerintah kota salah satunya percepatan menuju 100% vaksinasi,” ujarnya, Sabtu (25/1/22) saat di konfirmasi WhatsApp.

Percepatan capaian vaksinasi menuju Herd Immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat menjadi tanggung jawab kita semua.

“Nah, lewat sentuh hati inilah bagian dari membangun kedekatan ke warga masyarakat untuk mengajak ayo ikut berpartisipasi mensukseskan capaian vaksinasi 100 persen ,” bebernya.

Diketahui, sejak dirinya disematkan mengembang amanah menjadi Lurah Katimbang, ia kemudian sangat aktif menyambangi rumah warga dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Hal itu dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan kedekatan secara emosional.

Selain tokoh-tokoh masyarakat, juga para ketua RT dan RW untuk diajak berdiskusi bagaimana target capaian program – program pemerintah kota makassar dan termasuk capaian Vaksianasi 100% di Kelurahan Katimbang menjadi tanggung jawab bersama.

“Kita berharap gerakan sentuh hati ini bukan hanya sekedar program semata tapi betul – betul penuh rasa tanggung jawab menyentuh hati masyarakat,” ucapannya.