oleh

Busuk, Jamaah Temukan Perempuan di Masjid Diduga Telah Gugurkan Kandungan

Kamis, 17 Okt 2019, 12: 34 am
Perempuan yang terbaring lemah di lantai 2 Masjid diduga telah gugurkan kandungan (Foto: rakyatku/zonatimes.com)

ZONATIMES.COM, Gowa – Seusai salat Asar, sekita pukul 15.30 Wita. Jamaah diresahkan dengan adanya bau tak sedap di sekitar tempat ibadah.

Di perkirakan bau yang menyengat itu, berasal dari lantai dua Masjid Siratal Mustaqim yang terletak di Jalan Dato Gappa, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, Gowa, Rabu, 16 Oktober 2019.

Dilansir dari Rakyatku, jamaah langsung mencari sumber baunya hingga di lantai dua masjid itu, setibanya, ditemukan seorang perempuan terbaring lemah di atas gulungan karpet masjid.

Baca Juga  Menolak Lupa September Berdarah, Ini yang Dilakukan Aliansi PMII Makaassar di Monumen Mandala

Sementara, didekat perempuan itu, terlihat sebuah bekas yang diduga darah yang telah dibersihkan. Meski telah dibersihkan, aroma yang diduga darah tersebut, masih tercium menyengat.

Menurut salah satu warga Ahmad Syaifullah, sehari sebelumnya, perempuan tersebut telah dipantau oleh warga bersama dengan seorang lelaki.

“Kami lihat, mungkin dia bersama lelakinya sedang beristirahat saja. Kami juga melihat laki-lakinya tidak salat, karena hanya memakai celana pendek dan mungkin dia menunggu untuk diberikan sarung untuk ikut salat dan tadi ada warga melapor bahwa ada orang di atas (masjid lantai 2). Perempuan itu lemas dan ada bau busuk. Kami tidak tahu orang itu baru saja menggugurkan atau tidak,” kata Ahmad.

Baca Juga  Hari Kesaktian Pancasila, Iqbal Suheab: Hargai Jasa Pahlawan

“Tadi juga sempat kami memanggil laki-laki itu, tapi dia malah lari,” sambungnya.

Lebih lanjut kata Ahmad, perempuan yang bersama lelaki itu diduga sudah ada sejak sore kemarin dan diperkirakan bermalam di masjid.

“Sepertinya dia sudah di masjid ini sejak kemarin, usai salat Asar sekitar pukul 15.30 Wita. Kemungkinan dia bermalam di sini bersama seorang laki-laki. Kita juga tidak tahu, apakah itu bersama cowoknya (pacar) atau bukan. Kita tidak tahu,” kata dia.

Baca Juga  AJI Makassar Kutuk Tindak Kekerasan Polisi kepada 3 Jurnalis

Terkait dengan kejadian ini, perempuan tersebut belum diketahui identitas. Walaupun itu, ia mendapatkan perawatan selanjutnya, setelah dibawa ke rumah sakit.

Komentar

Baca Juga