Video pria atraksi memainkan ular King Kobra dipatuk hingga tewas (Foto: Screenshot@yuni.rusmini.58)

Hanya Tertawa saat Dipatuk King Kobra Berkali-kali, Pria Ini Akhirnya Tewas

ZONATIMES.COM, Kalbar – Dikabarkan meninggal dunia seorarang pawang ular, setelah melakukan atraksi dengan ular King Kobra yang tak lain peliharaannya sendiri.

Dalam video yang berdurasi 2, 29 menit itu, seorang pria tua yang mempertontonkan aksinya, memainkan ular King Kobra di kerumunan warga.

Ular King Kobra berwarna hitam tersebut yang diperkirakan panjangnya sekitar kurang lebih 5 meter, sangat bias saat dimain-mainkan oleh pria yang tak mengenakan pakaian itu.

Terlihat jelas, King Kobra itu sepertinya marah dengan membuka mulut menyerang dan mematuk berkali-kali pria tersebut.

Walau demikian, pria yang berambut panjang terikat itu, tampaknya sama sekali tidak merasakan apa-apa, saat King Kobra mematuknya, ia hanya meniup patukannya lalu melanjutkan atraksinya lagi.

Orang yang sedang menonton atraksinya, terdengar berteriak histeris, tetapi pria itu malah tambah semakin memperlihatkan aksi ularnya dan hanya tersenyum.

Tak hanya tangannya yang dipatuk, terkahir terlihat wajah pria itu dipatuk, tapi lagi-lagi anehnya masih saja dilanjutkan dan hanya tersenyum.

Di akhir video itu, pria yang memainkan atraksi ular King Kobra, sedang dikerumuni banyak orang disebuah ruangan perawatan. Tampak dari wajahnya kelihatan merasakan kesakitan.

“Pawang ular di patuk King Kobra nya sendiri berkali kali saat melakukan atraksi ( bermain dgn ular). Akhinya meninggal dunia,” tulis akun Instagram @yuni.rusmini.58 di keterangan video itu dilansir, Senin 27 Januari.

Kejadian itu seperti diberitakan di akun Instagram tersebut, terjadi Minggu, 26 Januari 2020 lokasinya berada Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan barat.