oleh

Identifikasi Sesosok Mayat Berlumur Darah Tergeletak di Tepi Jalan di Gowa

Senin, 29 Jun 2020, 10: 42 pm
Identifikasi mayat pria yang bersimpah darah tergeletak di tepi jalan, Jalan Poros Macanda Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Senin (29/6/2020).

ZONATIMES.COM, Gowa – Sesosok mayat pria ditemukan berlumur darah tergeletak di badan jalan tepatnya di Jalan Poros Macanda Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (29/6/2020).

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polres Gowa dan tim indentifikasi, korban bernama Marzuki Daeng Talli berumur 40 tahun, beralamat Graha Mawang Asri.

“Korban ditemukan tergeletak di atas aspal dengan kondisi luka pada bagian perut dan wajah serta kepala,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan.

Baca Juga  Korban Luka Parah Ditabrak Mobil Avanza, Pelaku Melarikan Diri

Barang bukti ditemukan dilokasi, kata Tambunan diamankan, seperti parang, maupun balok serta beberapa barang bukti lainnya. Kemudian jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian menunggu masih ada korban lainnya yang ikut mengalami luka-luka namun saat ini pihaknya ia masih melakukan penyelidikan baik terhadap 4 korban lainnya maupun tentang awal mula kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP serta modus dan motif atas kejadian tersebut.

Baca Juga  Kemarau 2019, Produksi Garam Satu Dusun di Takalar Capai 40 Ton

“Sat Reskrim Polres Gowa akan menyelidiki kasus ini secara profesional untuk  menemukan pelakunya dan berharap kepada pihak keluarga korban untuk menyerahkan penanganan kasus ini tersebut kepada pihak Kepolisian dan menghimbau untuk dapat memberikan keterangan guna dilakukan penyelidikan serta berharap tidak melakukan tindakan main hakim sendiri,” terang Tambunan.

Baca Juga