oleh

Lakalantas, Mobil Pajero Seruduk Warung di Gowa

Gambar Gravatar-Peristiwa - 31 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Sebuah mobil mewah yang dikemudikan oleh seorang pelajar di bawah umur di Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) menabrak motor dan toko barang campuran di Jalan Poros Bilaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa Sulsel, Rabu, 30 Oktober 2019.

Pengemudi Rafli diduga mengantuk saat mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mengakibatkan barang jualan ditabraknya berantakan.

“Saat mobil melaju kencang dari arah barat menuju timur, tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menyeruduk warung pedagang kaki lima, motor dan pertamini,” ujar Nurlia saat melihat kejadian tersebut.

“Beruntungnya tujuh orang penumpang yang berada di dalam mobil selamat dan dibawa ke Puskesmas Pattallassang untuk menjalani pemeriksaan,” sambungnya.

Sementara, petugas Lakalantas Polres Gowa Sulsel yang tiba di TKP langsung memeriksa kondisi mobil dan melakukan olah TKP.

“Hasil penyelidikan sementara kecelakaan terjadi akibat sang sopir mengantuk saat mengemudi dalam kecepatan tinggi,” kata Lakalantas Polres Gowa, Brigpol Nur Salam lewat keterangan tertulisnya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Dari kejadian ini, mobil bernomor polisi B 1884 TLQ rusak berat, langsung dibawa ke pos pelayanan kecelakaan lalu lintas Polres Gowa Sulsel sebagai barang bukti.

Komentar

Baca Juga