oleh

Mobil Tangki Pengisi BBM Terbakar di SPBU Jalan Masjid Raya Makassar

Gambar Gravatar-Peristiwa - 23 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Pengendara yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU 74.901.13 berhamburan. Mobil Tangki pengisi BBM berkapasitas 8000 liter di SPBU tiba-tiba terbakar.

Informasi berhasil dihimpun, warga di sekitar SPBU yang berada di Jalan Masjid Raya-Gunung Bawakaraeng-Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat, November 2019 teriak histeris. Apalagi api yang muncul dari kabin mobil (kursi sopir) semakin membesar.

Karena kaget, warga dan pegawai SPBU yang berusaha mengambil apar sempat kebingungan. Parahnya, apar yang berada di depan mobil SPBU tidak dapat digunakan.

Baca Juga  NA Jamin Sekolah Bagi Korban Konflik Wamena

Akibatnya, sopir mobil pengisi BBM mengalami luka-luka bakar dan kini sopir telah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross.

Selain itu, dua pekerja SPBU yang mengalami luka dilarikan ke RS Awal Bross untuk mendapatkan perawatan medis, yakni Andarias (45) dan Haris (34).

Supervisor Communication Pertamina MOR VII Sulawesi Ahad Rahedi mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi terkait penyebab kebakaran truk pengangkut BBM milik Pertamina di SPBU.

“Kami akan investigasi penyebab kebakaran, apakah saat dilakukan pembongkaran BBM atau sudah selesai, sedang kita telusuri. Sementara ini SPBU tidak dioperasikan sampai proses investigasinya selesai,” sebut Ahad.

Baca Juga  Viral Foto Heroik Pelajar STM Bawa Bendera Indonesia Kini Diabadikan Lewat Lukisan

Dari peristiwa kebakaran ini, pihak kepolisian pun sudah mengamankan lokasi. Satu unit mobil water canon dikerahkan memadamkan api. (Akbar)

Komentar

Baca Juga