oleh

Nikah Gratis Akhir Tahun 2019 di GOR Sudiang, Buruan Daftar!

Selasa, 05 Nov 2019, 11: 15 am
(Dok: Tribunjabar/zonatimes.com)

ZONATIMES.COM, Makassar – Pernikahan memang selalu menjadi dambaan setiap orang. Dewasa ini banyak orang yang lama pacaran tapi juga belum menikah.

Banyak hal yang menjadi penyebab, diantaranya yang paling banyak mengalami lambat menikah adalah faktor biaya pernikahan, hingga banyak instansi swasta maupun pemerintah terkadang mengadakan nikah gratis.

Seperti halnya dengan Yayasan Dewi Natalia Tim Lois yang menyebarkan poster nikahan gratis akhir bahu di GOR Sudiang Kecamatan Biringkananya Makassar, Senin, 30 Desember 2019.

Baca Juga  Busuk, Jamaah Temukan Perempuan di Masjid Diduga Telah Gugurkan Kandungan

Poster ini telah beredar luas di media sosial seperti, Whatsapp, Facebook. Salah satu akun Facebook milik Aenhy Make Up mengunggahnya sejak, 2 Oktober 2019 yang telah dibagikan sebanyak 758 akun.

Poster nikahan gratis (Foto: Aenhy Make Up/zonatimes.com)
Poster nikahan gratis (Foto: Aenhy Make Up/zonatimes.com)

“Assalamualaikum, Tabe siapa tau Ada teman atau keluarga ta yg mau ikutan Nikah Massal di bulan Desember Gratis loh, yang serius Imbox Yach, TDK diladeni disini khusus Imbox terima kasih,” tulis akun Aenhy Make Up.

Dalam postingannya itu juga mengatakan bahwa akan ada 20an MUA (Make Up Artis) yang akan turun, ikut berpartisipasi dalam acara nikah massal tersebut.

Baca Juga  Puntung Rokok Diduga Penyebab Kebakaran Hutan di Takalar

Nikah massal ini diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan syarat muslim dan tidak dalam status nikah, selain membantu biaya nikahan juga untuk berhenti pacaran.

“Stop pacaran! Ayok Nikah!,” tertera di Posternya.

Beberapa fasilitas yang disediakan yakni mahar/seperangkat alat shalat, biaya nikah, bingkisan manten, rias pengantin dan busana, serta dokumentasi pengantin.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi peserta calon nikah massal bisa langsung menghubungi panitia acara yakni silahkan menghubungi kontak 085298289229 & 085240548497. Pendaftaran saat ini telah dibuka. Dan batas pendaftaran hingga tanggal 15 Desember 2019.

Baca Juga  Lakalantas, Mobil Pajero Seruduk Warung di Gowa

Berita ini diturunkan, belum ada kebenaran pasti dari poster tersebut.

Komentar

Baca Juga