Pemuda Ini Terikat di Tiang Listrik, Ketahuan Bobol Warung

Gambar Gravatar
Minggu, 31 Mei 2020, 9: 44 pm-Peristiwa

ZONATIMES.COMSeorang pemuda berdiri di tiang listrik dalam kondisi terikat. Di sekitarnya ada sejumlah warga berkerumun mengelilingi pemuda yang berjaket warna merah itu.

Ramai kamera menyorot ke pemuda itu. Ada pula aparat kepolisian berpakaian lengkap yang mondar-mandir sesekali mengintrogasi pemuda tersebut.

Kondisinya itu malam hari. Di belakang pemuda tempat ia berdiri dengan terikat ada warung. Warung itu tertutup dengan pintu besi, namun sebagian terbuka dengan keadaan rusak, bekas dicungkil.

Rupanya pemuda yang terikat di tiang listrik itu karena tertangkap basa saat hendak masuk ke warung yang pintunya yang sudah dirusak itu.

Pemuda itu saat ditanya oleh warga dalam melakuka aksinya, pemuda itu mengaku kalau hanya sendiri.

“Sendiri, lihat aja di dalam (warung),” kata pemuda itu menjawab pertanyaan warga.

“Cuman dompet dan KTP,” kata pemuda itu kepada polisi saat diinterogasi.

Peristiwa itu terjadi kawasan Simpang Depok pada Sabtu (30/5/2020). Pemuda itu lalu diamankan Jaguar Restro Depok di bawa ke Polsek Sukmajaya.

“Seorang pemuda yang hendak membobol warung di kawasan Simpangan Depok, tertangkap warga dan diikat di tiang. Pemuda tersebut lalu diamankan Jaguar Restro Depok dan dibawa ke Polsek Sukmajaya, Sabtu, 30/5/20. Wajah masih mulus,” tulis keterangan video dikutip, @fakta.indo, Minggu (31/5/2020)