oleh

Video Pasangan Mesum di Gunung Terciduk saat Asyik-asyikan di Tenda

Gambar Gravatar-Peristiwa - 10 Februari 2020
Video tanggapan layar pasangan mesum dipergoki oleh pendaki lainnya saat asyik berduaan di tenda (Foto; YouTube)

ZONATIMES.COM – Beredar video sepasang muda mudi yang tertangkap basah berbuat mesum di dalam tenda di atas gunung viral di media sosial.

Video tersebut beredar begitu cepat di media sosial seperti twitter, dan instagram sejak Sabtu, 7 Februari 2020 pagi.

Dari hasil penulusuran, terlihat dalam video itu, saat dipergoki oleh pendaki gunung lainnya. Tenda yang digunakannya dibuka paksa, dan mendapati seorang laki-laki dan perempuan asyik berduaan.

Parahnya, laki-laki dan perempuan tersebut berpakaian seadanya. Si perempuan sempat menutup bagian bawahnya dengan sleeping bag, sedangkan bajunya belum dia kancingkan sepenuhnya.

Baca Juga  Ricuh Massa Aksi Dikejar, Mobil Polisi Tabrak Pengendara Motor

Sementara laki-laki sudah tidak memakai baju. Saat sleeping bag ditarik oleh para pendaki yang memergoki, bikin kaget ternyata si perempuan tidak menggunakan celana.

Dan gerakannya yang mencoba menutupi bagian bawahnya, membuat pakaian atasannya tersingkap, sehingga terlihat jelas bagian tubuhnya.

Peristiwa itu diduga terjadi di kawasan pegunungan Sumatera Utara. Hal ini berdasarkan bahasa dan logat yang terdengar di video tersebut.

Bahkan video tersebut sudah diunggah beberapa akun youtube. Ada beberapa akun twiter dan instagram yang sempat menunggah video itu, kini sudah menghapusnya.

Ada juga akun yang mengunggah video itu, namun sudah disensor gambar maupun suara (percakapannya).

Hingga berita ini turun belum diketahui siapa yang merekam video tersebut.

Komentar

Baca Juga