oleh

Viral Aksi Pembunuhan Babi di Dalam Masjid, Warganet Geram

Selasa, 24 Mar 2020, 5: 00 am
Video aksi pemukulan dan pembunuhan babi di dalam masjid (Foto: Screenshot Facebook)

ZONATIMES.COM Viral di media sosial, sebuah video seekor babi yang masuk ke dalam masjid lalu diserang dan dipukuli oleh warga hingga mati.

Video yang diunggah oleh akun Facebook, HereQ menulis keterangan dalam postingannya.”Babi masuk ke masjid dan dipukuli oleh warga”.

Video berdurasi 3 menit 4 detik itu, memperlihatkan sejumlah pria yang langsung membabi buta menyerang dan memukuli Babi itu mengunakan sepotong kayu.

Tak hanya kayu, sejumlah batu juga digunakan warga dilemparkan ke arah babi itu, tapi tampaknya masih saja berusaha untuk kabur hingga pada akhirnya babi tersebut terkapar dengan pukulan sekop yang digunakan warga.

Baca Juga  Viral! Nelayan Temukan Patung Kuda Emas di Sungai Kahayan, Simak Ceritanya

Akibatnya, masjid yang belum diketahui lokasinya itu, kotor dengan sejumlah potongan kayu dan batu berserakan di lantai.

Video yang diunggah sejak 22 Maret 2020 itu, telah dibagikan sejumlah akun sebanyak 15. 032 kali dan 13. 328 ribu komentar.

Terlihat beragam komentar dari warganet dan banyak yang geram atas aksi penyerangan dan pembunuhan babi ini di dalam masjid.

“Pasti orang2 ini ngerasa keren banget. Pemberani. Hebat. Atau apalah. Tp g mikir. Tempat ibadah dijadikan ajang pembantaian makhluk ciptaan Tuhan. Ckckk,” tulis Dewa Agung Arioka Purnabawa.

Baca Juga  Tak Sadar Terekam CCTV, Pria Ini Cuman Pakai Celana Dalam Saat Mencuri

“Astaqfirullah… Bny cara ut mengusirnya,kenapa harus dipukuli bahkan sampai mati.allah swt tidak mengajarkan umatnya ut berbuat keji….. Rumah allah tempat suci…bukan tempat pembunuhan walaupun itu hanya seekor binatang.tanpa kalian sadari kalian juga ikut mengotori rumah allah,” tulis Benny Ben.

“astaga….klian msih pnya kmanusian gk? emnk gk ada iy cara lain utk mengusir bintang dri tmpt suci klian..smpai klian mnyiksanya smpai mati,binatang itu pun ciptaan yg maha kuasa.. kya mana lh yg maha kuasa slalu mmberikan ujian k pda umat iya….knpa iy sluruh wrga indonesia in gk prnh br tobat slalu mcri sbuah kslhan …tuahan pun sangat mrah kpd umat iy siapa pun yg mmbuat ciptaan mati dlm keadaan hidup tuahan akan snagt mrah,” tulis Diana Manurung.

Baca Juga