oleh

Viral Anak Jual Ibu Kandung Rp 10 Ribu di Facebook, Sebelum Hilang Posting Klarifikasi

Gambar Gravatar-Peristiwa - 18 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Blitar – Tersebar di media sosial, pemilik akun Facebook Friska Meila Anatasya, diduga ingin melakukan penjualan ibu yang tak lain, ibu kandungnya sendiri.

Diketahui berawal dari unggahan akun Facebook Friska Meila Anatasya. Hanya saja akun tersebut diduga telah dihapus atau diblokir.

Walaupun demikian, beberapa akun Facebook kembali mengunggah foto hasil screenshotnya dari akun Facebook Friska Meila Anastasya.

Dilansir dari beberapa akun Facebook, Dalam foto unggahnya tersebut, terlihat perempuan yang tengah terbaring yang diduga adalah ibunya, lewat tulisan unggahannya juga, ia ingin menjual ibunya karena sakit-sakitan.

“Dijual ibu, penyakitan harga 10.000 saja, yang minat silahkan datang ke Blitar urusin orang tua yang tidak berguna ini, dijual karena nyusahin, barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” tulis akun Friska Meila Anatasya.

Bukan Hanya itu akun tersebut juga menulis bahwa ia keberatan dengan ada ibunya yang hanya bisa tiduran saja, bahkan ia menyamakan ibunya dengan binatang.

“Tuh Ibu gue, tiduran seharian tidak jauh beda dengan b4bi. Dibentak nangis, tidak habis pikir gue, bisa dilahirkan wanita idi0t gini,” lanjut postingan lainnya.

Ia juga membandingkan dirinya yang hidup susah dengan orang lain yang kaya di postingan lainnya.

“Iri melihat mereka lahir di keluarga yg di
manjain orangtua nya, kaya, apapun di turuti, beda sama ortuku, harus di tendang dulu baru nurut di bentak cuma bisa mewek alasan sakit lah, pusing lah, linu lah, kalau emang udah penyakitan kenapa gak skalian mati ibu g0bl0k ! nyusahin anak doang!,” kutip dari foto screenshot yang dibagikan oleh beberapa akun Facebook.

Tidak berhenti disitu wanita ini juga mengatakan jika ibu nya tidak bisa membahagiakan dirinya sehingga tidak pantas disebut sebagai orang tua.

“Orangtua yang gak bisa bahagiain anak gak
pantas di sebut orangtua, cocok nya di panggil b4bi.. di usir dari rumah palingan tetangga pasti bakalan ikut campur, dasar benalu, orangtua ga ada otak,” ujarnya.

Foto hasil screenshot dari akun Facebook Friska Meila Anatasya, ini sebar luaskan oleh beberapa akun Facebook lainnya hingga viral sejagat raya.

Sementara dari pihak kepolisian, menanggapi hal kejadian tersebut, Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto mengatakan postingan seorang anak di pemilik Facebook Friska Meila Anatasya, terhadap ibunya banyak dibagikan WargaNet.

Pihaknya mengakui masih berkoordinasi dengan Cyiber Crime Polda Jatim dan Mabes polri untuk cek akun tersebut.

“Yang tersebar tersebut merupakan hasil screen-shoot atau tangkapan layar sehingga pihaknya masih mencari pengunggah pertama postingan,” ujarnya dilansir Patriatoday Jumat, 18 Oktober 2019.

Lebih lanjut, kata AKBP Budi akun itu saat ini diduga telah dihapus, namun pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akun tersebut diduga diblokir sebab banyak mencibiri oleh warganet terkait postingan, namun sebelum menghilang, sempat menulis salah satu klarifikasi dari postingan yang lainnya. Dalam klarifikasi, gadis itu menulis di antaranya seperti ini:

“Ada sebab knp gw benci orangtua
Kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw gak akan melawan. Dulu sih berguna krn gw disuapin apa2 diturutin…..eh skrg pas gw uda kerja bukam malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis, emang ibu kek gtu pantas dihormatin ??,” tulisnya sebelum menghilang.

Komentar

Baca Juga