oleh

Viral di Medsos Anak Tinggalkan Ibu Kandungnya di Toko, Ternyata Dibuang

Gambar Gravatar-Peristiwa - 22 Oktober 2019

ZONATIMES.COM – Lewat akun Facebook Cek Rozz Jannah posting sebuah peristiwa yang memilukan, seorang ibu yang diduga dibuang oleh anaknya sendiri hingga viral di media sosial.

Diposting pada Minggu 20 Oktober 2019, unggahan itu sudah dibagikan lebih 5 ribu kali oleh berbagai pemilik akun Facebook.

Kejadian memilukan ini terjadi di Malaysia. Cek Rozz Jannah bercerita bahwa ibu-ibu yang fotonya ia unggah diminta oleh sang putri membeli barang di sebuah toko.

Namun putrinya itu tak lagi datang untuk menjemput ibunya lagi. Orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian mulai merasa khawatir.

Mereka bertanya di mana tempat tinggal ibu-ibu ini. Ia lalu menjawab rumahnya berada di Pantai Prai yang berjarak 29 kilometer dari toko tempat ia ditinggalkan.

Baca Juga  Harta Karun Logam Mirip Emas Ditemukan di Bone, Ada Gambar Soekarno

Sementara itu, putrinya memiliki rumah di Penang, Malaysia.

Dari cerita lengkap Cek Rozz Jannah melalui postingan di akun Facebook miliknya dengan memulai kata info;

Mohon bantuannya untuk mencari keluarga ibu ini. Baru saja terjadi. Ibu ini sedang menunggu anaknya… baru kali ini ia diminta turun dari mobil anaknya untuk membeli barang di toko Raja Ali.

Tapi putrinya itu tidak datang lagi. Dari resi toko, ibu ini sudah membeli barang sejak jam 3 sore. Anaknya belum datang juga. Saat ditanya, ia mengatakan rumahnya ada di Pantai Prai sementara anaknya di Penang.

Baca Juga  Viral di Medsos, Crosshijaber Pria Berhijab, Begini Respon PBNU

Awalnya si anak mengatakan akan mencuci mobil. Lalu si anak meminta ibunya keluar membeli barang sambil menitipkan tas berisi pakaian.

Tapi si ibu lalu ditinggalkan dan tidak dijemput lagi. “Nama ibu ini Aishah, usia 80. Nama anaknya Jannah,” tulis pemilik akun.

Bersama unggahan itu, terdapat beberapa foto yang menunjukkan kondisi si ibu.

Ia terlihat memakai baju sederhana dan duduk di kursi yang berada di toko. Si ibu masih menunggu di depan toko dan berharap sang putri akan menjemputnya lagi.

Polisi lalu turun tangan menangani kasus ini. Mereka membuat laporan ke Departemen Kesejahteraan. Tak ada yang tahu pasti apa yang terjadi kemudian.

Namun laporan terakhir menyebut bahwa si ibu sudah diantar ke rumahnya di Pantai Prai.

Baca Juga  NA Jamin Sekolah Bagi Korban Konflik Wamena

Masih lewat akun Facebook Cek Rozz Jannah, Senin, 21 Oktober 2019, kembali posting foto ibu dan mengabarkan kalau ibu tersebut telah dipulangkan ke keluarganya.

Info Terkini: Alhamdulillah… atas tindakan pantas pihak terlibat memanggil semua yg terlibat..serta doa dr org semua..Kes dibawah dapat diselesaikan dan ibu ini telah pun kembali ke pangkuan keluarga semula.. Tidak kira apa pun yg terjadi atau masalah yg dihadapi.. Yang lebih penting ianya dapat diselesaikan…

“Semoga apa yang terjadi dijadikan pengajaran… dan semoga ..ibu dan keluarga dilimpahi rahmat dan kebahagian,” tulis akun Cek Rozz Jannah.

Komentar

Baca Juga