oleh

Viral, Oknum Polisi Medan Diduga Pungli dan Ludahi Pengendara Mobil

Minggu, 12 Apr 2020, 3: 07 am
Oknum polisi yang diduga pungli dan ludahi pengendara mobil berpakaian biru (Foto: Screenshot video)

ZONATIMES.COM, Medan – Beredar sebuah video seorang oknum polisi memberhentikan pengendara mobil yang melintas di jalan wilayah Medan viral di media sosial.

Video yang berdurasi sekitar 2.54 detik itu tersebar di grup WhatsApp jurnalis. Orang yang tengah merekam mengaku kalau dirinya juga diberhentikan.

“Ini dia menyetop Mobil Yaris. Mobil kami tadi sudah disetop meminta uang,” kata pria yang sedang merekam aksi oknum polisi itu.

Entah apa yang terjadi, oknum polisi itu tiba-tiba membuka maskernya diduga meludah masuk ke mobil Toyota Yaris berwarna putih itu.

Baca Juga  Dini Hari 55 Warga Sulsel Korban Wamena Berhasil Dievakuasi, Ini Nama & Asal Daerahnya

Tiba-tiba pengemudi mobil itu keluar dari mobilnya lalu mendorong oknum polisi yang berseragam lengkap.

Keduanya saling beradu mulut, sambil saling memvideokan diri. Oknum polisi itu seolah tak mengakui apa yang diperbuatnya kepada pria yang berpakaian baju kaos biru muda.

Sontak menjadi perhatian, orang yang berada dilokasi kejadian itu terus menyerang dan memvideokan oknum polisi tersebut.

Atas kejadian itu, oknum polisi berinisial Bripka RS dan saat ini telah diperiksa unit Paminal Polrestabes Medan untuk dihadapkan kepada Wakapolrestabes Medan.

Baca Juga  Tausiah Kebangsaan di HSN, PCNU Makassar Hadirkan Wakil Rektor UIN Alauddin

“Yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa unit Paminal Polrestabes Medan guna dihadapkan kepada Wakapolrestabes Medan dan akan dilakukan pendalaman dari video tersebut,” ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja dikutip detik, Minggu, 12 April 2020.

Baca Juga