oleh

Viral Pengendara Motor Terpaksa Mutar Balik Usai Dihadang Meriam Bambu

Selasa, 26 Mei 2020, 8: 53 am
Pengendara motor saat ingin melintas namun dihadang oleh warga dengan meriam bambu, terpaksa putar balik (Foto: screenshot fakta.indo)

ZONATIMES.COMPengendara motor yang dihadang oleh sekelompok pemuda di jalan menggunakan meriam bambu viral di media sosial.

Pria pengendara yang berpakaian putih-putih dengan menggendong tas ranselnya itu terpaksa putar balik setelah meriam bambu ditembakkan ke arahnya.

Peristiwa itu terekam kamera. Awalnya pemotor terlihat ingin memaksa untuk melewati sebuah jalan. Namun, warga sekitar tetap menolak pemotor tersebut untuk melintas.

Alhasil, warga pun akhirnya menyalakan meriam tersebut. Sehingga pemotor pun memilih untuk kembali dan menghindari ledakan meriam tersebut.

Baca Juga  3 Mayat Misterius Ditemukan di Laut, Polisi Bakal Periksa 5 Terduga Keluarga

Seorang pengendara motor itu diduga dalam perjalanan mudik dan diduga pula terpaksa warga nekat menghadang para pengendara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran video tersebut yang dilihat di akun Instagram fakta.indo, Selasa (26/5/2020)

Berbagai reaksi netizen langsung meramaikan kolom komentar.

“G*bl*k itu yang tutup jalan emang untungnya apa ditutup jalan toh virus,” tulis @lugisatria*ra*ana.

“Itu sepertinya jalan umum tp kenapa asal main lockdwon i kan dia hanya lewat dan pakai masker jadi aman dong. Yg seperti ini mestinya pemerintah harus turun tangan mengedukasi warga krn masih banyak warga yang belum mengerti jadi asal block jln saja,” tulis @sakuraku*ni*ati.

Baca Juga