oleh

Viral, Satpam Tampar Perawat karena Tak Terima Diingatkan Pakai Masker

Sabtu, 11 Apr 2020, 9: 59 pm
Gambar ilustrasi

ZONATIMES.COM, Semarang – Beredar video yang memperlihatkan seorang pria menampar perawat di tengah menjalankan tugas viral di media sosial.

Dalam video yang terekam kamera CCTV itu, terlihat pria yang bercelana panjang sedang berdiri di depan petugas kesehatan.

Entah apa yang dibicarakan, dari gerakan tubuhnya pria tersebut ia sedang menunjuk-nunjuk 2 petugas perawat yang tengah melayani dirinya.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, Sabtu, 11 April 2020, disebutkan bahwa pria itu saat datang berobat tidak menggunakan masker sehingga petugas perawat yang tengah melayani pria itu mengingatkan untuk menggunakan masker.

Baca Juga  NA Jamin Sekolah Bagi Korban Konflik Wamena

Namun pria itu malah marah, bahkan perawat itu dimaki, diancam dan ditampar oleh pria tersebut. Lokasi peristiwa itu terjadi di Klinik Dwi Puspita Semarang Timur.

Dikutip di Kompas.com, ternyata kejadian itu terjadi sejak Kamis (9/4/2020) pukul 09.00 WIB dan pelaku telah dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian karena tak diterima tampar.

Diketahui pelaku yang berinisial B itu berprofesi sebagai satpam di salah satu sekolah dasar (SD). Saat ini korban berinisial HM trauma akibat tindakan B.

Baca Juga  Kapolsek Bongkar Kasus Eksploitasi Anak di Kota Medan

Saat ini, polisi masih mendalami kasus itu dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut dan polisi juga masih sedang memeriksa sejumlah bukti dan menunggu hasil visum korban.

Iptu Budi Plt Kapolsek Semarang Timur  berjanji akan mengusut tuntas kasus itu.

“Pasti akan kami tindak tegas, kalau itu nanti masuk tindak pidana ringan atau penganiayaan kena pasal 352 KUHPidana. Tapi kalau nanti hasil visum itu menunjukkan luka berat bisa kena pasal 351 KUHPidana dan terancam penjara,” jelas Iptu Budi.

Baca Juga