oleh

Ady Ansar, Anggota DPRD Sulsel Reses Serap Aspirasi di Selayar

Gambar Gravatar-Politik - 6 November 2019

ZONATIMES.COM, Selayar – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Ady Ansar, S Hut, MM Pub, IPM, melakukan reses, di Dusun Gusung Barat, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Senin (4/11/2019).

Reses dalam bentuk temu konstituen yang di pusatkan di samping kantor Desa Bontolebang, setelah menempuh perjalanan laut dengan angkutan tradisional Joloro menempuh jarak kurang lebih 30 menit.

H. Ady Ansar, anggota DPRD Sulsel, periode, 2019 – 2024, dari Partai Nasdem, asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 4, meliputi Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Reses dengan temu konstituen, di Desa Bontolebang, di pandu mantan Komisioner KPU Selayar Muh. Darwis, yang dihadiri Ketua BPD, Abd Salam bersama anggora serta kader Partai Nasdem Selayar. Juga ikut mendampingi Ketua DPD LSM LP – RI, SULSEL, Imran Hasan Patomboni serta tokoh masyarakat Desa Bontolebang, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat lainnya.

Dalam resesnya, Ady Ansar, menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada warga Desa Bontolebang dan seluruh warga Selayar, karena pada Pileg lalu, saya mendapatkan suara di Selayar cukup signifikan, yakni sekitar 12 ribu, sementara daerah lainnya, Bantaeng, sekitar 2000 ribu, Jeneponto, sekitar 2.500 ribu.

H. Ady Ansar, di hadapan masyarakat Gusung Barat, Desa bontolebang, sampaikan akan terus berusaha mengalokasikan beberapa anggaran ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

“kita akan bantu desa yang prioritas di sektor perikanan dan beberapa alat perikanan bagi nelayan serta penampungan air bersih”, ujarnya.

Juga akan memberi bantuan untuk mesjid, sehingga masalah keuanganya harus transparan, kata mantan anggota DPRD Selayar dua periode Ady Ansar.

“Saya harus melakuksn reses sebagai bentuk pertanggungjawaban saya kepada konstituen, khususnya yang memilih saya”, Ady Ansar, mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya masyarakat Desa Bontolebang melalui Ketua BPD, Abd Salam, menyampaikan sambutan selamat datang, atas kehadiran Anggota DPRD Propinsi Sulsel, dalam rangka reses dan aspirasi kami bisa diserap dan bisa membantu Desa Bontolebang. (Daeng)

Dilansir dari matasulsel.com

Komentar

Baca Juga