oleh

Ketua DPW PKB Sulsel Ditemui Dilan, Bincang Politik Pilwakot Makassar

Jumat, 24 Jul 2020, 8: 43 pm
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel), Azhar Arsyad ditemui Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Kota Makassar, Syamsul Risal dan dr. Fadli Ananda.

ZONATIMES.COM, Makassar – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel), Azhar Arsyad ditemui Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Kota Makassar, Syamsul Risal dan dr. Fadli Ananda.

Kedatangan pasangan Pilwakot itu, tengah bincang-bincang ringan terkait perkembangan dan dinamika politik di Makassar menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

Pertemuannya itu berlangsung di Kantor DPW PKB Sulsel Jalan Toddo Puli Raya Utara, Jumat (24/7/2020). Dan disambut langsung oleh Azhar Arsyad

Baca Juga  Ratusan Masyarakat Hadiri Pelantikan WPP Wajo, Andi Etti Bilang Begini

Turut mendampingi Legislator PKB DPRD Sulsel Fauzi A. Wawo, Abdul Rahim Muctar Ketua Lakum HAM PKB Sulsel, Ismail Mangngaga Ketua Gemasaba Sulsel.

Pada pertemuan itu Azhar Arsyad mengatakan bahwa konsep ide dan gagasan politik Rahmatan Lil Alamin, harus terimplementasikan khususnya di Makassar.

“Sebagai partai yang memiliki konsep politik Rahmatal Lil Alamin, tentu itu harus terejawantahkan dalam laku politik dan habitus gerakan politik dalam mengawal pesta demokrasi di Makassar,” kata Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel.

Baca Juga  Tegas, Pemuda Tolak Politik Uang di Pilkades Anrihua Bulukumba

Azhar berpesan kepada Dilan 2020 untuk menghadapi pilkada 2020 dengan tetap mengededepankan sopan santun dan suasana riang gembira, agar dinamika politik tetap bisa cair dan aman terjaga.

Baca Juga