oleh

Ketum PPP Beri Sinyal Appi di Pilwalkot Makassar, Imam Fauzan Tepis: Belum Ada Dukungan

Gambar Gravatar-Politik - 17 Februari 2020
Imam Fauzan Uskara Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Rapat koordinasi wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Claro Makassar Minggu, 16 Februari 2020.

Hadir Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan sejumlah petinggi DPP PPP serta pengurus wilayah, cabang partai yang berlambang ka’bah tersebut.

Pada kesempatan itu Suharso Monoarfa menyebut salah satu kandidata bakal calon walikota Makassar yakni Munafri Arifuddin (Appi) yang akan segera mendapat rekomendasi dari PPP Sulsel.

Menurut Suharso, Appi merupakan salah satu kandidat calon Walikota Makassar yang terkuat. “Appi, semoga saja yah,” ungkapnya sesaat meninggalkan Hotel Claro Makassar.

Baca Juga  Ady Ansar, Anggota DPRD Sulsel Reses Serap Aspirasi di Selayar

Ungkapan tersebut menguatkan kedekatan Appi dan PPP sehingga memunculkan isu bahwa PPP akan memberikan rekomendasi kepada Appi.

Kendati demikian Ketua Fraksi PPP di DPRD Sulsel, Imam Fauzan Uskara menampiknya. Ia menjelaskan bahwa sebelum ada SK dari Pusat untuk kota Makassar, PPP belum memberikan dukungan pada calon manapun.

“Masih kita bicarakan di internal PPP, belum ada dukungan dari PPP untuk calon manapun, dan kita selalu tertutup sebelum ada nama yang keluar setelah kita melakukan rapat koordinasi terkait siapa calon yang akan kita usung,” pungkasnya.

Komentar

Baca Juga