oleh

Lantik WPP, Andi Etti Sampaikan Terimakasih ke Legislator RI Amir dan Aras

Gambar Gravatar-Politik - 28 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Minggu, 27 Oktober 2019 kemarin, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin lantik pengurus WPP di 3 daerah, Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.

Seusainya, ucapan terimakasih pun disampaikan, Andi Etti sapaannya, kepada pengurus dan kader PPP. Terkhusus Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara dan Ketua DPW PPP Sulsel, Muh. Aras.

Menurutnya, keberhasilan yang ia capai, tidak lepas dari dukungan dan motivasinya mereka, tiap kegiatan WPP Sulawesi Selatan.

“Dan ini semua tidak akan berhasil tanpa support dari Bapak H.M. Amir Uskara (Wakil Ketua Umum DPP PPP) dan Bapak H. Muh. Aras (Ketua DPW PPP Sulsel). Keduanya senantiasa memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan seluruh pengurus WPP Sulsel,” tulis Andi Etti di Fanpage Facebooknya, Senin 28 Oktober 2019.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap, Aras dan Amir dapat sukses mengembang amanah sebagai anggota DPR RI mewakili dan memperjuangan aspirasi masyarakat Sulsel.

“Semoga Pak Waketum dan Pak Ketua sukses mengembang amanah di Senayan, dan terus mensupport WPP untuk menjadi bagian dalam perjuangan membesarkan PPP di Sulawesi Selatan,” lanjut Andi Etti dalam tulisannya.

Berikut tulisan lengkap Andi Nurhidayati Zainuddin di  Fanpage Facebooknya :

Alhamdulillah, dengan semangat dan kebersamaan, struktur kepengurusan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di 3 kabupaten (Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto) telah resmi dilantik, Minggu, 27 Oktober 2019.

Tentu ini bukan hal yang mudah, namun dengan tekad dan komitmen untuk membesarkan partai maka semua rintangan kami hadapi. Kami yakin, niat ikhlas untuk membesarkan partai warisan para ulama akan selalu dimudahkan oleh Allah SWT.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP yang telah memberikan support dan menfasilitasi kami untuk membentuk dan melantik kepengurusan WPP di 3 kabupaten.

Kepada Bapak H. Askar HL (Ketua DPC PPP Bulukumba), Ibu Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim (Ketua DPC PPP Bantaeng) dan Bapak H. Muh. Imam Taufik (Ketua DPC PPP Jeneponto), Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatiannya. Kami titip kader WPP kepada Bapak dan Ibu untuk diberdayakan agar dapat terlibat aktif membesarkan PPP.

Dan ini semua tidak akan berhasil tanpa support dari Bapak H.M. Amir Uskara (Wakil Ketua Umum DPP PPP) dan Bapak H. Muh. Aras (Ketua DPW PPP Sulsel). Keduanya senantiasa memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan seluruh pengurus WPP Sulsel.

Semoga Pak Waketum dan Pak Ketua sukses mengembang amanah di Senayan, dan terus mensupport WPP untuk menjadi bagian dalam perjuangan membesarkan PPP di Sulawesi Selatan.

Komentar

Baca Juga