oleh

Legislator PPP Sulsel dan Bupati Soppeng Jumpa di Kantor DPRD

Gambar Gravatar-Politik - 6 November 2019

ZONATIMES.COM, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel Fraksi PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin tidak hanya memanfaatkan waktu Reses untuk menemui masyarakat di beberapa titik di daerah pemilihannya, Soppeng dan Wajo.

Andi Etti sapaannya, menemui langsung Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Kantor DPRD Soppeng, seusai rapat paripurna, Rabu, 6 November 2019.

Dikonfirmasi terkait pertemuannya dengan Pung Dulli sapaan akrab Bupati Soppeng, Andi Etti mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk konsultasi terkait hal yang harus diperjuangkannya DPRD Sulsel untuk kepentingan masyarakat Soppeng.

“Saya sengaja meminta waktu Pung Dulli untuk ketemu, ini hanya untuk memperjelas terkait beberapa hal yang menjadi prioritas usulan pemerintah Kabupaten Soppeng ke Pemerintah Provinsi,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini dikon

“Ini kan masa Reses, jadi hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat akan kami sampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulsel, dan Kami akan berusaha maksimal mengawalnya dalam pembahasan APBD Pokok 2020 yang akan dilaksanakan setelah Reses,” lanjutnya.

Wakil Ketua PPP Sulsel ini mengungkapkan, Bupati Soppeng berharap pembangunan jalan yang ada di galung lagie yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Barru.

“Pung Dulli minta pemerintah provinsi mengerjakan jalan di Galung Langie, Lawo tembus Barru. Dan Beliau juga berharap bantuan bibit buah-buahan untuk kabupaten Soppeng,” jelasnya.

Komentar

Baca Juga