oleh

Peduli, Andi Etti Jenguk Kader Perempuan PPP yang Sakit

Sabtu, 12 Okt 2019, 11: 06 pm
Andi Nurhidayati (kanan) saat menjenguk Mantan Ketua WPP Sulsel, Andi Besse Nurhayati dikediamannya di Kabupaten Gowa, Sabtu, 12 Oktober 2019. (Foto: Rahman)

ZONATIMES.COM, Makassar – Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin betul-betul sangat peduli kepada kader perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal ini terbukti, di sela-sela kegiatan Mukerwil dan Orientasi Anggota DPRD PPP se Sulsel, Andi Etti sapaanya menyempatkan waktu untuk menjenguk Andi Besse Nurhayati, dikediamannya di Kabupaten Gowa, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Diketahui, Andi Besse Nurhayati adalah Mantan Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan.

“Saya mendapat kabar beliau sakit, jadi saya datang menjenguk beliau sekaligus memberikan semangat dan mendoakan beliau supaya diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini.

Baca Juga  Kalahkan 4 Kandidat, Faisal Wahidin Raih Suara Terbanyak Pilkades Bulusibatang Jeneponto

Dalam kunjungannya Andi Etti tidak sendiri, Ia didampingi oleh Bendahara WPP Sulsel, Andi Dalatongeng dan Mantan Ketua WPP Sinjai, Darmawati yang juga Mantan Anggota DPRD Sinjai 3 periode.

Komentar

Baca Juga